Home > Game Zone > Kenapa Saya Ingin Menjadi Pilot

Kenapa Saya Ingin Menjadi Pilot

Karena terbang itu mengasyikkan! Merasakan geliat angin menggoyang gerak pesawat, melihat hamparan awan bak laut tak berpantai, dan menatap gugusan pulau nun jauh di ujung horison tanpa tepi. Apakah itu bisa kita lihat di darat? Tentu tidak. Oleh karena itu kita harus naik beribu meter di atas permukaan laut menggunakan benda terbang yang bernama pesawat.

Coba saja rasakan asyiknya memainkan game tentang dunia penerbangan dari KapanLagi.com baru kau rasakan nikmatnya nanti di dunia nyata. Ingin jadi pilot pesawat tempur pun banyak jenis gamenya. Bisa kamu coba menjadi Super Pilot yang ahli menghindari serangan rudal dan pesawat tempur lawan. Pelajari bagaimana pesawatmu bisa berlenggak lenggok di udara menari bersama pesawat lawanmu. Pintar-pintarlah mengambil jarak dan lanjutkan dengan pelajaran selanjutnya di Air Fighting. Kamu harus lebih ahli dari pilot pesawat lawan dan tembak jatuh mereka dengan segera! Sudah merasa teruji menjadi pilot yang handal? Jaga perbatasan wilayah kekuasaanmu dari invasi pasukan lain. Terapkan di Border, dan pertahankan wilayahmu agar tidak jatuh ke tangan musuh.

Hei, jika sudah maju perang jangan kamu lupakan pelajaran dasar sebelum terbang. Ya, kamu harus berani terjun dan menyelamatkan diri jika terjadi trouble di pesawatmu. Belajar dulu para dasar di Chute Academy bersama calon penerbang lainnya. Lebih asyik lagi jika sudah berani terjun dan mencoba ketinggian dari masa pelajaran di para dasar. Berani dari 20000 meter di atas permukaan laut? Ayo tantang keberanianmu di 20000 and Falling yang menjanjikan pemandangan jauuuuh lebih tinggi dari yang kamu harapkan. Lupakan parasut, lupakan temanmu, dan mari terjun dengan berbagai gaya bersama penerjun bebas di Freefall, para penikmat gravitasi dan penantang adrenalin.

Sudah merasa lengkap? Isi lagi buku catatan terbangmu dengan menjadi pilot pesawat penyelamat hutan. Mainkan simulasi memadamkan kebakaran hutan dimulai dengan langkah-langkah mengambil air di danau dan mengarahkan ke lokasi kebakaran. Bukan hal yang mudah. Cobalah di Water Bomber. Pesawat ini lebih rentan dengan kecelakaan karena dia bersentuhan langsung dengan air. Kamu juga harus bertanggung jawab dengan luasnya daerah kebakaran jika terlambat mengambil air. Ingin yang lebih besar tanggung jawabnya? Mainkan Miracle on the Hudson, adegan penyelamatan pesawat penumpang yang mengalami kerusakan ini sangat mencekam. Ratusan nyawa berada di tanganmu. Selamatkan mereka sebelum terjadi kecelakaan pesawat terhebat sepanjang sejarah.

Bukan tidak mungkin pesawatmu mengalami kerusakan berat dan kamu harus menyelamatkan diri dengan terjun dari pesawatmu. Terdampar di pulau terpencil adalah pilihan terakhir, tetapi tentu harus kamu lakukan untuk bertahan hidup, belajar survival dari Dick Quick dan usahakan untuk keluar dari pulau tersebut.

Jajaran game pilihan di Game KapanLagi.com tidak akan pernah membuat bosan.

Mainkan dan raih prestasi tertinggi di setiap gamenya.

Categories: Game Zone Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: