Home > Recommended > Rahasia Cantik Sempurna

Rahasia Cantik Sempurna

make up

Seorang pendamping dari seorang keluarga kerajaan tentu dituntut untuk tampil cantik dan sempurna bagi khalayak luas. Peraturan itu berlaku bagi Manohara Odelia Pinot yang dipersunting Tengku Fakhry, anak ketiga Sultan dari Kelantan.
Isu kekerasan rumah tangga yang diceritakan Manohara dan ibundanya, Daisy Fajarina akhir-akhir ini membuat kita semua terhenyak tak percaya. Tak sedikitpun tampak bekas luka di wajah Manohara. Dengan kembalinya ke Indonesia, Mano harus secepatnya mencari seseorang yang mampu menutup kembali luka itu dan meminta bantuan dari Imagine Make-up Artist untuk menampilkan rias wajah sempurna Mano seperti saat masih tinggal di Kelantan. Beruntungnya kamulah yang ditunjuk untuk melayani keinginan Mano di Imagine.
Tenang, kamu akan mendapat bimbingan khusus dari pemilik Imagine agar sempurna hasil akhirnya. Pertama poles dulu kuku dengan pemulas warna yang tepat. Pilih bentuk kuku yang pas dan tambahkan aksesoris yang menarik pada jari lentiknya. Kemudian tatalah rambutnya dengan menonjolkan ikal rambut atau hilangkan sama sekali dengan meluruskannya. Hias dengan jepit rambut cantik dan beri dia pilihan anting serta kalung yang serasi. Setelah menata rambut selanjutnya rias wajahnya dengan eye-shadow, blush-on, mascara serta warna bola mata yang sesuai dengan karakter yang ingin ditampilkan.
Mudah bukan? Rahasia cantik sempurna tidak sulit, belajarlah bersama Make-up Mania dan bongkar rahasia make-up artis di Game KapanLagi.com.

Categories: Recommended Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: