Home > Recommended > Menyelamatkan Arwah Penasaran

Menyelamatkan Arwah Penasaran

Manusia tidak hanya hidup bersama manusia, hewan dan tumbuhan. Ada mahluk tak kasat mata yang sering kita sebut dengan arwah, namun mereka lebih sering disebut hantu, setan dan lain sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan manusia. Sisi kehidupan arwah, hantu dan saudaranya itu sering menjadi tema perfilman Indonesia akhir-akhir ini. Sebut saja Tusuk Jalangkung, Kuntilanak, Tali Pocong Perawan dan aneka ragam lainnya.

Booming film horor dengan balutan mistis yang kental tentu membuat kita penasaran. Terutama yang benar-benar tidak bisa melihat sosok mereka. Sehingga muncul tempat-tempat angker dan seram berikut cerita legenda tentang arwah tersebut. Kuburan, pohon beringin tua, atau rumah tua sering menjadi obyek penelitian dan tantangan keberanian untuk yang bernyali. Pernahkah terpikir bahwa mereka terjebak di dunia manusia dan tidak bisa melanjutkan perjalanan ke dunia setelah mati?

Itu tugas kita di GhostScape. Bebaskan arwah penasaran yang terjebak di rumah tua itu. Banyak sekali petunjuk yang memperlihatkan bahwa arwah itu ada. Tulisan di dinding. Gerakan kursi yang tiba-tiba. Secercah sinar melayang di tengah kegelapan. Seonggok tulang belulang manusia di ruang bawah tanah. Lukisan tak bernyawa tetapi memancarkan aura. Gelas bekas yang tidak terawat. Kamar-kamar gelap berdebu. Perhatikan setiap sudutnya dan carilah lembar kunci rahasia rumah tua itu.

Untuk mempermudah pencarian kebebasan untuk arwah tersebut, selalu dokumentasikan setiap petunjuk yang telah ditemukan. Jangan kaget jika lukisan jatuh tiba-tiba. Dan jangan panik ketika pintu menutup tepat kakimu melangkah masuk ke kamar. Segera periksa kamar yang kamu masuki. Awas, bayangan putih itu sering lewat tanpa suara di depanmu. Cepat, potret kedatangannya! Kunci kamar pasti tersimpan di suatu sudut kamar itu. Temukan dan segera keluar dari kamar sebelum kamu kehilangan waktu.

Ruang bawah tanah dan loteng rumah adalah tempat favorit arwah penasaran bersembunyi. Lihat gambar lingkaran di lantai dan sedikit lilin merah? Itu adalah benda upacara pelepasan arwah menuju akhir tempatnya. Lengkapi lilin merah, dan bebaslah mereka.

Kamu sanggup menghadapi tantangan ini? Penakut balik kanan saja dan sembunyikan ekormu. Sang pemberani pasti akan mengambil tempat di depan dan mainkan GhostScape di Game KapanLagi.com.

Categories: Recommended Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: