Home > Uncategorized > Gara-gara Mabuk Paris Hilton Dipenjara

Gara-gara Mabuk Paris Hilton Dipenjara

Kekayaan berlimpah yang cukup sampai generasi ke tujuh tentu sangat diinginkan semua orang di dunia ini. Alangkah beruntungnya mereka yang sejak kecil telah minum dari cawan emas dan bermain dengan kelerang berlian. Seperti Paris Hilton, pewaris kekayaan Hotel Hilton yang memiliki cabang di seluruh dunia.
Paris sangat mengerti arti kekayaan yang ada di genggaman tangannya dengan memiliki sendiri label fashion dan parfum atas namanya. Acap kali pemuja dan penggemar fashion meniru mentah-mentah gaya berpakaian Paris Hilton. Tingkah laku yang ajaib seperti mabuk saat berkendara, ditendang dari kapal pesiar, bahkan berpesta setiap malam tidak menghalangi Paris untuk mengulangi kenakalan yang sama.
Kali ini Paris Hilton kena batunya. Setelah berpesta semalam suntuk, tiba-tiba dia terbangun di penjara yang ketat penjagaannya. Sel Paris selalu dijaga oleh sipir penjara yang tak segan meringkus dan menjebloskan Paris ke sel yang lebih ketat. Teman yang baik tentu akan membantu Paris keluar dari penjara yang mengerikan itu.
Escaping Paris! Serukan itu di luar penjara. Tugasmu di dalam penjara adalah membantu Paris mencari celah di antara ketatnya pengawasan sipir penjara. Mereka  berpatroli pada jam-jam tertentu. Seketat apapun penjara pasti Paris bisa dibebaskan. Susuri dinding di belakang sipir. Sembunyikan Paris di antara lemari. Menunduk dan bergegas lari saat sipir penjara melihat ke arah lain.  Jika tertangkap, Paris akan kembali ke selnya. Atur nafas dan lancarkan lagi aksi pembebasan Paris. Hal penting yang harus Paris temukan adalah anak kunci untuk membuka pintu dengan tanda hijau.
Bisa kau temukan kunci itu? Segera arahkan Paris menuju kebebasan di Escaping Paris bersama Game KapanLagi.com dan mari kita berpesta lagi!

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: