Home > Recommended > Mekanisme Alat Ukur Kadar Cinta

Mekanisme Alat Ukur Kadar Cinta

lovecalc1

Dalam kehidupan kita sering mendengar tentang kata cinta. Cinta adalah sesuatu yang sangat universal di mana setiap orang dapat mengekpresikan cinta kepada siapa saja dan dengan cara yang berbeda-beda. Senangnya bila dengan pasangan selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Ada pepatah mengatakan kalau cinta itu memberikan pengertian dan harus tetap baik sekalipun orang yang kita cintai itu tidak baik. Tetapi alangkah baiknya jika kedua belah pihak selalu menjaga dan menghargai peran masing-masing sekaligus menjaga cinta di antara pasangan.

Pernahkah mencoba mengukur, seberapa besar dan dalamnya cinta Anda pada pasangan dan begitu pula sebaliknya? Sebetulnya caranya tidak sulit-sulit amat. Anda cukup membuat daftar pertanyaan dan pernyataan lalu masing-masing menjawabnya. Semacam kuis tapi bukan 100 persen kuis. Tujuannya? Untuk membantu Anda mengetahui hal-hal yang mendekatkan Anda berdua dan sebaliknya. Tak ada jawaban yang benar ataupun salah, dan tidak ada nilai atas jawaban yang Anda berikan. Daftar ini dibuat hanya untuk membuat Anda lebih menyadari kelebihan diri sebagai individu dan pasangan. Bukan untuk melihat kelemahan Anda atau menimbulkan pertengkaran!

Terlalu susah untuk membuat daftar pertanyaan tersebut? Mari kita lihat di Love Meter Calculator. Anda tidak perlu membuat daftar pertanyaan yang panjang. Anda hanya perlu menuliskan nama Anda dan pasangan Anda. Biarkan otak kalkulator bekerja dan memperhitungkan segala kemungkinan yang terjadi. Tentunya dia akan memperhitungkan semua fakta dan makna yang tersembunyi di balik nama Anda dan pasangan. Hasil akhir adalah prosentase kadar cinta Anda. Prosentase angka yang keluar melambangkan seberapa besar kadar cinta di antara pasangan. Love Meter Calculator tidaklah sebesar cinta yang Anda miliki, tetapi dia dapat menghitung seberapa besar cinta Anda kepada pasangan.

Jangan buru-buru percaya pada janji manis pasangan. Ukur dulu kadar cinta Anda sebelum menentukan pilihan akhir di Love Meter Calculator yang merupakan persembahan dari Game KapanLagi.com dengan penuh cinta.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: