Home > Recommended > Selebriti, Antara Profesi dan Privasi

Selebriti, Antara Profesi dan Privasi

celebrity1

Menjadi seorang publik figur adalah berkah bagi sebagian orang sekaligus bencana bagi kebanyakan orang. Kebebasan seakan direnggut karena tuntutan penampilan sempurna agar selalu mempunyai nilai ‘jual’ di mata masyarakat. Tapi selalu ada celah di balik kesempurnaan selebriti yang mau tidak mau akan tertangkap oleh kamera, sengaja dan tidak sengaja.

Sesempurna mungkin tampilan profesi seorang selebriti pasti menyimpan tanda tanya, pernahkah dia menjadi manusia ‘biasa’. Lepas dari topeng menjaga penampilan dan kosmetik tebal bergincu. Atau setidaknya penggemar ingin melihat keseharian dari selebriti pujaan mereka. Saat mereka bangun tidur atau sekedar berbelanja kebutuhan sehari-hari. Sisi kehidupan itu tentu tidak ingin diperlihatkan oleh si selebriti karena alasan privasi. Dan privasi adalah harga yang harus dibayar mahal oleh profesi sebagai seorang selebriti.

Berterima kasihlah kepada paparazzi yang dengan sabar mengikuti aktivitas selebriti. Kisah menegangkan, umpatan, dan tak sedikit baku hantam paparazzi melawan bodyguard selebriti adalah bumbu dari profesi paparazzi. Ingin bukti? Ikuti kisah Celebrity Snapshot, di mana seorang paparazzi yang tekun berusaha mengambil sudut pandang terbaik dari tempatnya bersembunyi. Dia selalu mengikuti kemanapun sang selebriti beraktivitas. Bahkan di tempat kebugaran pun akan dia jelajahi untuk mendapatkan foto-foto terbaik di bawah ancaman penjagaan ketat bodyguard. Celebrity Snapshot seperti kisah nyata kuli foto yang menarik untuk diikuti sampai dengan perjuangannya memperoleh alat fotografi terbaik demi hasil foto terbaik.

Foto tanpa makna tidak akan memiliki arti. Hanya Celebrity Snapshot di Game KapanLagi.com yang mengerti arti dari perjuangan memperoleh foto yang sarat makna.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: