Home > Uncategorized > Pekerjaan Sambilan Yang Menantang

Pekerjaan Sambilan Yang Menantang

kellyssumer1

Bagi mahasiswa yang tidak terlalu sibuk dengan kegiatan kampus bisa memanfaatkan banyak waktu luang disela-sela kuliah dengan mencari pekerjaan sambilan. Pekerjaan sambilan akan sangat banyak manfaatnya buat mahasiswa baik itu pada saat masih kuliah ataupun ketika sudah lulus karena selain tentunya ada insentif yang didapat juga sekaligus ajang mencari pengalaman kerja, menambah wawasan dan keberanian juga bisa menambah relasi.

Banyak yang bisa dikerjakan dikala libur panjang telah tiba. Rata-rata memang mengambil semester pendek untuk mempercepat waktu kuliah. Mahasiswa yang memanfaatkan waktu liburannya untuk bekerja pun tidak sedikit. Mereka memanfaatkan beberapa pekerjaan seperti menjadi guru les/privat murid-murid yang setingkat di bawah. Dengan waktu yang fleksibel menjadi guru juga bisa dilakukan saat kuliah berlangsung di luar jam kuliah. Atau pekerjaan sambilan menjadi kasir bazaar yang waktunya justru lebih fleksibel yang hanya dilakukan pada waktu tertentu saja. Kerja di restoran fast food juga bisa dilirik karena saat liburan jumlah pengunjung pasti meningkat drastis.

Pekerjaan sambilan yang telah disebutkan tidak bisa dipandang remeh, karena dibutuhkan tanggung jawab yang besar untuk mengelola suatu pekerjaan. Nantinya setelah jam kerja berakhir mereka juga dituntut untuk mengirimkan laporan pertanggungjawaban. Hal itu juga dialami Kelly yang mempunyai empat pekerjaan sambilan kala liburan musim panasnya tiba. Kelly harus menyelesaikan pekerjaan membuat cake dan kue, melayani di konter es krim, merawat binatang kesayangan dan memotong rambut di salon. Banyak yang harus dia selesaikan hingga akhir liburan tiba. Tetapi banyak pula yang dia dapatkan selama Kelly’s Summer Job berlangsung.

Kelly mendapat banyak pelanggan dan tentu saja uang saku berlebih ketika mengikuti Kelly’s Summer Job. Ide mengisi waktu luang yang menantang ini tentu didapatkan dari Game KapanLagi.com.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: