Home > Recommended > Kuburan Beku Binatang Raksasa

Kuburan Beku Binatang Raksasa

iceage1

Utara Siberia yang luas adalah tanah bekuan permanen yang tanpa batas. Di sini, ditemukan puluhan ribu bangkai binatang mamalia yang telah beku pada masa prasejarah. Para ahli mengemukakan, diduga binatang-binatang tersebut mati membeku, oleh sebab itu mereka masih bertahan pada kondisi saat beku, hingga tubuh mereka masih dalam kondisi yang baik.

Ada rumor yang mengatakan, daging dari Mammoth yang telah membeku tersebut masih dapat dihidangkan di atas meja! Walaupun setelah klarifikasi, mutu daging Mammoth yang telah membeku puluhan ribu tahun tersebut sudah rusak, tidak mungkin dikunsumsi lagi. Namun menurut kabar, manusia berburu pernah mengandalkan daging Mammoth sebagai makanan. Walau bagaimanapun, tubuh fisik yang sempurna masih dapat dipertahankan begitu lama, itu adalah suatu keajaiban.

Para ilmuwan selalu mencari jawaban atas binasanya Mammoth, harimau taring dan binatang kuno lainnya. Ada yang mengatakan perubahan iklim cuaca, ada yang beranggapan karena penangkapan besar-besaran oleh manusia. Kosep yang paling populer adalah iklim dan manusia secara bersama membinasakan Mammoth. Namun ada kejadian kongkret yang tak terjawab yaitu makhluk hidup secara menjadi beku, mungkin berasal dari kekuatan alam.

Jika belum menemukan jawaban dari kekuatan alam yang mampu membekukan seluruh kehidupan pada jaman mammoth masih hidup, mungkin sedikit terhibur dengan tingkah laku binatang-binatang prasejarah itu di Ice Age 2 Glacial Break. Ketika Scrat berusaha membebaskan sahabat-sahabatnya Sid, Diego, Crash dan Eddie, juga Manny dan Ellie dari kungkungan es tebal. Lapisan es tersebut membekukan mereka sampai ke tulang. Agar mereka kembali hidup, Scrat harus menstabilkan suhu dengan suhu kamar baru mereka dapat meloloskan diri dengan mudah. Ice Age mengajarkan untuk tidak menyerah menghadapi kejamnya cuaca pada jaman itu.

Jejak binatang pra sejarah seperti mammoth dan harimau bertaring dapat dengan mudah ditemukan di Ice Age 2 Glacial Break. Walau hanya gambaran tetapi Game KapanLagi.com juga menghadirkan indahnya persahabatan yang tak lekang oleh waktu.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: