Home > Recommended > Menggantungkan Nyawa Pada Seutas Kabel

Menggantungkan Nyawa Pada Seutas Kabel

bomb-dfuse1

Pernah terbayangkan berprofesi menjadi seorang penjinak bom? Mempertaruhkan nyawa dengan resiko tubuh hancur berkeping-keping jika salah memotong kabel? Itulah resiko yang harus dihadapi oleh tim penjinak bom.

Teror bom di Indonesia seakan tidak ada hentinya. Baru saja otak gembong teroris dilumpuhkan sudah bermunculan kelompok baru yang bertujuan sama, menghancurkan ketenangan di bumi tercinta. Di situlah profesi tim penjinak bom dibutuhkan. Indonesia memiliki Tim Gegana yang sudah lama berdiri jauh sebelum marak teror bom di negeri kita, tepatnya pada tahun 1976, masih sebagai bagian dari unit Brimob Kepolisian Republik Indonesia.

Sebagaimana disebutkan dalam sebuah situs yang membahas tentang pasukan-pasukan elit yang dimiliki Indonesia, Gegana sebagai bagian dari polisi maka dalam setiap operasi harus bertindak sesuai dengan penegakan hukum, bukan bertujuan membunuh musuh seperti yang dilakukan militer (TNI). Misalnya dalam operasi antiteror, anggota unit Gegana yang bertugas harus memiliki kemampuan menembak jitu, bernegosiasi, penggerebekan dan penangkapan, namun tidak mematikan. Pada dasarnya semua anggota Gegana sudah diperkenalkan dengan bom. Mereka pun mempelajari berbagai jenis bom beserta teknik dan prosedur penjinakan bom dan bahan peledak lainnya. Tugas tersebut sangat berbahaya karena jiwa menjadi taruhannya.

Karena bom sangat berbahaya, bagaimana jika mencoba game menemukan petunjuk tentang adanya bom di kamar kosong ini. Profesimu adalah Bomb Defusal, bertugas menemukan dan menjinakkan rangkaian bom dengan memotong kabel yang benar. Temukan dulu benda-benda di penjuru kamar kosong untuk menuju ke bom yang sesungguhnya. Pasang di tempat yang tepat kemudian jinakkan bomnya.

Tidak sulit sebenarnya, Bomb Defusal hanya membutuhkan seorang yang telaten dan mau belajar dari pengalaman. Telitilah satu demi satu petunjuk adanya Bomb Defusal di Game KapanLagi.com.

– KL Game, Game Gratis Seru Abis –

Categories: Recommended
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: