Home > Uncategorized > 114 Peserta Ikuti Festival Game Online

114 Peserta Ikuti Festival Game Online

KapanLagi – Tidak kurang dari 114 orang telah menjadi peserta festival game online terbesar di tanah air mulai tanggal 21 hingga 26 Juli 2009 di Jakarta setelah sebelumnya bertanding di daerahnya masing-masing.

Direktur Pelaksana PT Megaxus Infotech Eva Muliawan mengatakan kepada pers di Jakarta, kamis bahwa kompetisi nasional tahunan ini diselenggarakan untuk menggairahkan atau mendorong permainan game online ini di tingkat nasional. Eva Muliawati menjelaskan acara ini diberi nama Megaxus Game Festival dengan jenis kegiatan audition ayodance olympiade the final and lineage battle of legends. Ia menyebutkan pula panitia tidak mengenakan biaya kepada para peserta atau kegiatan ini bersifat gratis dan para peserta kegiatan ini berhak memperebutkan hadiah uang yang menarik yakni juara pertama mendapat Rp20 juta, serta piala, juara kedua mendapat Rp3 juta plus piala serta juara ketiga Rp1 juta ditambah piala.

Untuk mempopulerkan permainan game online ini, maka Maxus telah mengadakan sosialisasi ke berbagai daerah seperti Jakarta, bandung, Surabaya, Makassar serta Bali dengan sasaran utamanya antara lain adalah sekolah-sekolah serta berbagai pusat hiburan. Eva Muliawati menjelaskan pertandingan seluruhnya akan berlangsung di server sieghardt dan para pemain yang telah terdaftar dalam satu tim, tidak boleh untuk bergabung lagi dalam tim lainnya dan bila hal itu sampai terjadi maka sang pemain akan didiskualifikasi.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: