Home > Recommended > Booming Mini Skirt dan Hot Pants

Booming Mini Skirt dan Hot Pants

undercover1

Mini skirt atau lebih populer dengan sebutan rok mini kerap kali dipilih wanita yang ingin bergaya muda, punya rasa percaya diri tinggi, atau hanya sekedar ingin pamer kaki jenjangnya. Tak semua cewek PD menggunakan rok mini, karena memakai rok sependek beberapa cm di atas lutut ini bisa jadi sasaran ‘pencuci mata’ lawan jenis, karena modelnya yang provokatif, seksi, dan menggoda. Entah apapun anggapan di balik ‘rok mini’, yang pasti cewek yang memakai rok mini tetap percaya diri dan enjoy pamer kaki-kaki cantik mereka.

Menurut sejarahnya Rok mini mulai terkenal pada tahun 1960-an dan Hot pants menyusul pada tahun 1970-an. Mini lebih dulu ditangani oleh perancang Prancis Andre Couregges bahkan disebut sebagai Father of the mini, namun saat ini telah dihadirkan kembali dalam berbagai bentuk dan gaya. Untuk di Indonesia sendiri tren rok mini dan hot pants timbul dan tenggelam. Hot pants dan celana pendek pernah sangat booming pada tahun 80-an dan sekarang kembali hadir dengan variasi yang lebih unik dan menarik. Kalau boleh jujur yang menarik dari tren Rok mini dan Hotpants adalah pemakainya. Karena para umumnya para pemakai Rok mini dan Hot pants adalah para gadis cantik yang memiliki kaki jenjang dan mulus.

Kehadiran kembali Hotpants dan Rok mini tentunya juga dipengaruhi oleh tontonan TV dan sinetron dengan gambaran banyak artis wanita yang menggunakan hot pants dan rok mini dalam berbagai kesempatan. Dan hal tersebut langsung diresponi dengan baik oleh para pemilik toko dan distro untuk menyediakan tren anak muda ini. Jadi segala hal sangat berhubungan dengan hadirnya kembali tren Hotpants dan Rok mini di Indonesia. Segala tren dan mode tentunya harus dicocokkan dengan karakter dan kepribadian pemakainya. Pun pula harus disesuaikan dengan tujuan bepergian dan perhatikan kembali cuaca di Indonesia yang cenderung berangin. Memakai rok mini bukan berarti harus terlihat ‘barang di dalam’ bukan? Lihatlah di Undercover. Karena terlalu pendek dan memakai di tempat yang anginnya bertiup keras tentu sedikit tersingkap. Undercover menangkap banyak pose cewek dengan perilaku kurang berhati-hati saat memakai rok mini.

Jangan sampai wartawan Undercover usil  menangkap pose dengan  rok mini Anda yang ‘ngga banget’, lihatlah di Game KapanLagi.com.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: