Home > Recommended > Cinta Terlarang Dari Dunia Seberang

Cinta Terlarang Dari Dunia Seberang

twilight1

Isabella Swan, atau Bella (Kristen Stewart), adalah seorang gadis yang canggung dan agak sulit beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Ketika Bella terpaksa pindah untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie Swan (Billie Burke) di sebuah kota kecil, Forks, Washington, dia tak menyangka bahwa hidupnya akan berubah sangat drastis. Di kota hujan Forks inilah, Bella bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan keempat saudara angkatnya, Emmet (Kellan Lutz), Rosalie (Nikki Reed), Jasper (Jackson Rathbone), dan Alice (Ashley Greene) yang merupakan pendatang baru di Forks, sama seperti Bella.

Inilah film dan novel vampire yang romantis namun tidak bergaya gothic. Adegan percintaan yang indah mewarnai film ini. Tentu saja, ada beberapa adegan yang tidak ada dalam novelnya, namun dapat masuk dengan pas dalam nuansa ke-vampire-an. Film Twilight adalah sebuah kisah cinta remaja biasa. Yang menarik adalah sang vampir dan keluarganya memutuskan untuk ”diet”. Mereka ”vegetarian”, artinya mereka sudah puluhan tahun tidak mengisap darah manusia. Nah, tentu saja ada tarik-menarik; percintaan antara vampir dan manusia? Tentu gawat. Sang vampir harus selalu menahan diri untuk tidak menunaikan rasa gairahnya.

Sikap ”together forever” inilah yang rupanya cocok betul dengan perasaan para remaja cewek yang sedang (atau ingin) jatuh cinta. Harus diakui, Twilight versi sutradara Catherine Hardwicke jauh lebih menarik, ringkas, efektif, dan dinamis daripada novel karya Meyer. Tidak sedikit yang tergila-gila dengan sosok Edward Cullen dan mengidolakan Bella dari sisi penggambaran romantis film Twilight. Bagaimana jika diwujudkan dalam bentuk puzzle? Apakah masih dapat menemukan sosok Edward dan Bella yang sudah diacak?

Tantangan baru menikmati sosok Edward Cullen dan Isabella Swan dalam Twilight Puzzle. Alunan musik yang melatar belakangi sepanjang permainan ini seakan menggambarkan perjuangan mereka untuk selalu bersama. Twilight Puzzle di Game KapanLagi.com khusus untuk para Twilight Lovers.

Categories: Recommended Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: