Home > Recommended > Rahasia Di Balik Ciuman

Rahasia Di Balik Ciuman

KissCham

Bagi setiap orang ciuman selalu memiliki kesan yang berarti. Ternyata pengalaman yang didapat antara pria dan wanita berbeda. Banyak penelitian menegaskan bahwa wanita menikmati ciuman lebih lama daripada pria. Itulah kenapa para wanita lebih mudah mengingat pengalaman ciuman romantis mereka yang pertama kali dibanding pria.

Di balik pengalaman romantis tersebut, ciuman memiliki banyak manfaat jika dilakukan dengan pasangan yang sah. Siapa sangka ciuman dapat mencegah pembusukan gigi. Menurut penelitian, setelah makan mulut dipenuhi dengan larutan gula dan ludah akan mengandung asam yang bisa menimbulkan plak alias karang gigi. Dengan berciuman, akan menstimulasi aliran air ludah sehingga dapat meluruhkan atau melarutkan gula, asam dan plak ke level yang normal. Makanya, ciuman sebenarnya adalah cara yang paling natural untuk mencegah plak dan karang gigi. Semakin bergairah sebuah ciuman, semakin banyak hormon endorphine yang dikeluarkan. Hormon endorphine adalah hormon yang bisa juga berfungsi sebagai anestesi. Satu ciuman saja, dapat memproduksi hormon endorphine yang melebihi dosis minimal morphin sebagai sedative. Ada sebuah hormon yang bisa menimbulkan tekanan darah dan kolestrol tinggi, kerapuhan otot, dan insomnia. Nama hormon itu adalah glucocorticoid. Ciuman mencegah terbentuknya hormon tersebut. Biasanya, ciuman bisa menenangkan sistem saraf yang tegang ataupun nervousness dengan sangat efektif, dan menghilangkan stress. Oleh karenanya, biasanya orang yang sangat enjoy berciuman adalah orang-orang yang optimis.

Berciuman juga bisa meredakan ketegangan. Ciuman yang bergairah adalah obat penenang yang terbaik. Saat berciuman, mulut biasanya akan membentuk sebuah ciuman. Dan seluruh bagian tubuh berhubungan langsung dengan emosi. Jadi bilamana mulut membentuk senyuman, maka emosi kitapun akan merespon sesuai dengan itu. Dan itu akan menjadi cara relaksasi terbaik. Ciuman juga dapat membantu membakar kadar gula dalam tubuh kita lebih cepat daripada biasanya. Selain itu ciuman yang bergairah dapat membakar 12 calories. Bahkan, menurut penelitian 3 kali berciuman dengan penuh gairah sehari (20 detik setiap ciuman) cukup untuk menurunkan 1/2 Kg berat badan. Cara yang menyenangkan untuk berdiet bukan?

Coba seberapa dalam gairah ciuman Anda dibandingkan dengan dengan pasangan lawan Anda di Kissing Championship. Jangan hanya terbatas pada ciuman biasa tapi berikan seluruh hati Anda untuk menikmati ciuman bersama pasangan Kissing Championship Anda. Dapatkan pengalaman seru bertanding lomba ciuman yang hot bersama Game KapanLagi.com di Kissing Championship.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: