Home > Recommended > Tips Menjadi Super Hero

Tips Menjadi Super Hero

xmenpersonality

Kepribadian seseorang berbeda-beda, punya kekhasan masing-masing. Mulai dari pribadi orang daerah Timur sampai Barat Indonesia, tidak ada yang sama. Dalam satu keluarga pun kepribadian seseorang itu berbeda. Oleh karena perlakuan yang diterima pada saat usia perkembangan hingga dewasa setiap orang berbeda. Di sinilah pemahaman diperlukannya sebuah perlakuan yang berbeda dari setiap orang dalam mengungkap kepribaiannya. Mulai dari sisi, pilihan-pilihan alternatif jawaban yang paling dekat sampai yang paling jauh alias sesuai tidak sesuai dengan kebiasaannnya. Menggunakan pertimbangan tersebut diatas makanya disusunlah perangkat tes kepriabdian untuk mengetahui sisi terdalam setiap orang.

Seperti tes lain layaknya, dalam tes kepribadian juga ditemui bentuk soal isian. Mulai dari mengisi biodata, jawaban pelajaran, pengetahuan umum, sampai pada pengetahuan yang psesifik sesuai background pendidikan. Dari soal isian akan mengungkap mengenai siapa sebenarnya Anda dari sisi penilaian pribadi Anda sendiri maupun pendapat orang lain yang Anda anggap sebagai benar adanya. Metode lain dalam mengungkap sebuah kepribadian, menggunakan gambar melalui goresan tulisan Anda. Dari tulisan atau goresan tulisan Anda itu bisa diprediksi seperti apa sebenarnya kepribadian Anda. Apa yang dinilai, pertama arah coretannya, apakah cenderung ke arah luar atau ke dalam. Kedua, kualitas goresannya seperti apa, kuat , lemah atau bahkan tanpa tekanan sama sekali. Ketiga, warna dari gambarnya. Keempat, lay out gambarnya lebih mengarah kebidang bagian atas, bawah, tengah, cenderung kiri atau kanan dari media yang telah disediakan.

Dari itu semua, terlihat sudah, ternyata yang diungkap dari tes kepribadian adalah kebiasaan-kebiasaan, cara pandang terhadap masalah, kestabilan emosi, pola hubungan atau interaksi baik dengan diri sendiri maupun orang lain, cara pelampiasan tekanan, tingkatan motivasi atau kekuatan semangat, trauma-trauma, bahkan dari tes kepribadian ini bisa dilihat juga taraf kecerdasannya.

Bagaimana jika ingin menjadi Super Hero? Berarti tes yang harus dilewati adalah X-Men Personality Test. Beragam pertanyaan harus dijawab mengenai kepribadian yang Anda miliki agar mendekati tokoh yang tepat untuk memerankan X-Men Personality Test. Jangan terjebak pada pertanyaan yang membuat Anda tergagap. Jawaban di X-Men Personality Test harus meyakinkan karena Anda akan menyelamatkan dunia bersama Game KapanLagi.com.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: