Home > Game Zone > 10 Profil Artis Wanita Tangguh

10 Profil Artis Wanita Tangguh

Tahun 2009 adalah tahun yang berat bagi beberapa artis. Kasus kekerasan dalam rumah tangga, perebutan hak asuh anak, dan munculnya gelombang brondong lovers, membuat tahun 2009 semakin berwarna. Bisa sebutkan yang lain dari yang sudah disebutkan di sini?

Miyabi

Karir keartisan gadis ini pernah membuat Indonesia gonjang-ganjing. Syuting film layar lebar yang memakai perannya terpaksa dipindahkan ke negeri tetangga demi keamanannya. Maria Ozawa yang lebih terkenal dengan nama Miyabi ini pun sempat kecewa karena ditolak datang ke Indonesia.

Bunga Citra Lestari

Artis muda berbakat ini tidak pernah berhenti menggali bakatnyal. Dari iklan, sinetron, layar lebar hingga musik dijelajahinya. Menikah dengan bintang dari negeri seberang tidak juga menghalangi langkahnya. Bunga Citra Lestari semakin mantap berkarir didukung oleh suaminya.

Krisdayanti

Rumah tangganya yang tenang bersama Anang Hermansyah mendadak diguncangkan dengan gosip perselingkuhan KD. Dan perceraian tidak lagi dapat dihindari. Ibu dua anak ini mengalah dan menunggu anak-anaknya kembali ke pelukan dengan tidak pernah berhenti bermusik.

Maia Ahmad

Bunda Maia tak berhenti berusaha untuk mendapatkan hak asuh Al, El, dan Dul dari tangan Ahmad Dhani. Kasus rumah tangganya tidak menyurutkan kreasi Bunda Maia di jalur musik Indonesia. Bersama Mey Chan, Ratu kembali bangkit dengan nama baru Duo Maia sepeninggal Mulan Jameela.

Cici Paramida

Pernikahan Cici Paramida terhitung cepat. Pun dengan perceraiannya. Kasus KDRT yang menimpa Cici menempatkannya pada istri yang teraniaya. Pengusaha yang menikahi Cici memberi \\\’uang belanja\\\’ 15 juta rupiah sebulan untuk membayar ganti rugi yang disebabkannya.

Kristina

Pedangdut senior ini tidak segan-segan memutuskan bercerai ketika sang suami yang mantan anggota dewan itu ketahuan main perempuan. Kasus yang berat menimpa Kristina tahun ini, dan dia cepat bangkit untuk kembali menjadi wanita yang tangguh di kemudian hari.

Sheila Marcia Joseph

Artis yang penuh sensasi di tahun 2009 ini menikmati hari-hari kehamilannya di balik jeruji besi. Sheila harus menyelesaikan masa tahanannya yang tertunda karena pengadilan salah memberikan vonis kepadanya. Jabang bayi yang belum diketahui siapa bapaknya itu dilindungi sepenuh hati oleh ibu Sheila.

Melly Goeslaw

Konser tunggalnya sukses dilaksanakan pada Agustus 2009. Selain menjadi ibu yang sukses, Melly Goeslow juga tidak pernah lepas dari penulis soundtrack film yang sukses. Lagu-lagunya yang penuh makna merupakan jaminan meledaknya lagu yang dibuat Melly.

Marcella Zalianty

Artis cantik ini pernah dekat dengan seorang pembalap nasional. Mendadak menjadi headline karena kasus penganiayaan terhadap rekan bisnisnya. Tapi Marcella mendapat dukungan penuh dari sang ibu yang membuatnya tetap tegar menghadapi sidang demi sidang

Pinkan Mambo

Mantan vokalis Ratu ini tersandung perceraian pada Maret 2009. Dan saat ini sedang kembali kasmaran yang menyebabkan dia menjauh dari keluarganya. Pernah membayangkan yang lebih buruk daripada tidak dianggap keluarga oleh ibu?
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: