Home > Game Zone > 10 Game Cerita Tentang Pantai

10 Game Cerita Tentang Pantai

Pantai dengan silir-silir angin laut yang berhembus merupakan daya tarik yang membuat orang terus datang. Bermain dengan pasir, bermain dengan ombak. Sedikit banyak sanggup mengusir kepenatan setelah capai bekerja. Ditambah dengan pemandangan indah, siapa yang tidak mau datang lagi ke pantai?

Naughty Beach

Pantai tempat bersantai dan bersenang-senang. Temukan kegiatan \’nakal\’ bersama mereka yang suka iseng.

Bikini dressup

Bikini sepertinya jadi pakaian wajib untuk di pantai. Berjemur dan berolahraga sekalian bisa dilakukan dengan bikini. Pilih yang tercantik dan jadilah yang paling cantik di pantai.

Beach Cat Fight

Gimana hati ngga tergoda kalau banyak yang berbikini dan berkelahi? Lerai mereka dan dapatkan gadis yang paling cantik.

Beach Dress Up

Jangan lupain jaga penampilan kala liburan. Siapa tau kamu ketemu sama pujaan.

Bikini Bottom Carnival Part 2

Pantai yang luas berpasir sayang rasanya kalau ngga dimanfaatkan untuk senang senang. Bikin karnaval yuk sama Spongebob dan Patrick. Mereka sangat tau gimana caranya bersenang-senang yang murah.

Surfsup Design Board

Di pantai biasanya banyak papan panjang beraneka ragam warnanya untuk berselancar air. Biar lebih pede, coba dong disain sendiri papan seluncurmu.

Sand Boarding

Lazimnya di pantai, susah banget untuk ngga maen air. Kalo cuman celup-celup kaki apa serunya? Coba dong yang nantang ombak, surf boarding misalnya.

Wake Boarding XS

Tipe laen olahraga pantai adalah wake boarding. Ngga perlu banyak nyali, hanya perlu keseimbangan tinggi biar ngga terus-terusan jatuh dan kehempas ke air.

Beach Rider

Sebelum balapan pake mobil, kenapa ngga coba dulu motoran di pasir? Pastikan kondisimu sedang fit, karena pasir pantai ngga seperti aspal.

Beach Racer

Balapan di pantai boleh aja. Tapi lakukan dengan kendaraan yang sesuai. Coba Beach Racer dan nikmati serunya berkendara di pasir lepas.
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: