Home > Recommended > Jupe: Aku Lebih Hebat Dari Miyabi!

Jupe: Aku Lebih Hebat Dari Miyabi!

“Kalau mau disamain sama Miyabi (Maria Ozawa), aku pikir aku lebih hebat dari dia, soalnya kan meskipun sebagian besar main film esek-esek tapi nggak murni, masih ada aktingnya, jadi itu masih membutuhkan kualitas akting,” kata Jupe.

http://www.kapanlagi.com/h/jupe-aku-lebih-hebat-dari-miyabi.html

Menurut kamu?

vs

Statistik Love And Hate Miyabi (Maria Ozawa) Vs Jupe


Miyabi Jupe
Played 15,534 14,765
Rank 120 132
Love 320,160 102,267
Punch 281,405 200,977
Comment 16 6

Kamu juga pingin cium Jupe?

Atau cium Miyabi (Maria Ozawa)?

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

