Home > Game Zone > 5 Game Perang Kuasai Wilayah

5 Game Perang Kuasai Wilayah

Perang tidak akan habis di muka bumi ini jika nafsu tamak untuk menguasai wilayah lain masih ada. Negara-negara kuat yang kekurangan sumber daya alam pasti ingin menguasai wilayah lain yang memiliki sumber daya alam luar biasa. Berikut game-game perang yang mencerminkan kebuasan negara kuat terhadap negara kaya sumber alam.

Island Colonizer

Tak hanya negara yang ada di daratan yang ingin dikuasai lawan. Beberapa pulau indah yang berpotensi besar untuk digali kekayaannya harus mengalami serangan.

Shadez 2 Battle For Earth

Membentuk koloni baru biasanya diterapkan setelah ada tujuan penyerangan. Koloni ini akan memperkuat serangan beruntun untuk strategi penyerangan lawan. Bentuk markas, bentuk pasukan, bentuk pertahanan, dan kuasai wilayah lawan.

WorldWars 2

Kekuatan jumlah pasukan adalah salah satu modal penting sebelum menyerang suatu wilayah. Perhitungkan jumlah lawan di wilayah yang ingin dikuasai kemudian lancarkan serangan. Awas, masih banyak faktor tidak terduga lainnya yang mengancam kesuksesan penyerangan.

Battle gear

Pasukan penyerang harus disusun sedemikian rupa agar serangan lebih teratur dan jumlah kerugian bisa ditekan. Strategi perang adalah modal utama yang harus dimiliki agar tujuan tercapai, dan pasukan bisa diselamatkan.

Battlefields

Planet lain saat ini menjadi incaran negara kuat untuk menggali sumber daya alam dan memanfaatkan seluas mungkin. Tak jarang harus mengorbankan penghuni asli planet tersebut karena mereka tak ingin diusik oleh kedatangan mahluk lain.
  1. dede
    April 6, 2010 at 6:01 am

    tolong saya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: