Home > Game Zone > 10 Games Untuk Ngisi Liburan

10 Games Untuk Ngisi Liburan

Liburan di tengah weekend paling enak di rumah. Pagi-pagi sambil nyruput teh anget sama cemilan buka game main segala versi game. Dari tembak-tembakan sampai masak-masakan? Nikmatnya dunia…

Suntan Rush

Mumpung masih pagi-pagi, berjemur sebentar. Biar dapet vitamin D di pagi hari. Jadi jangan bangun siang ya!

Cake Shop 2

Punya toko kue? Waktu liburan biasanya jadi ramai. Bantu-bantu packing dan nyediain kopi siapa tau keuntungan yang didapat jadi berlipat

Romantic Boat Trip

Sekali-sekali ngedate sambil olahraga dikit. Dayung perahu sama pacar yuk?

Dress-up Cheerleader

Uda mantep belum mau tampil cheers? Coba liburan ini diisi dengan ngerancang kostum baru. Pasti kostummu nanti maksimal tampilannya.

Mini-Kart Exhibition

Ngga punya nyali untuk kebut-kebutan, mending nglamar jadi modelnya aja. Duit dapet, liburan terkenal pula kan

Cats Me If You Can

Ambil helmmu, pakai jaketmu, tali sepatumu. Ngebut ramai-ramai di hari libur!

Celebrity Snapshot

Kalo ada kamera, liburan kita pake untuk foto-foto selebriti yuk? Etapi awas ada bodyguardnya ya

Sunshine Shopaholic

Kadangkala liburan asyik banget diisi pake jalan-jalan di mall, dengan catatan dompet lagi full. Kalo engga ntar uda cape jalan, kepanasan, ga dapet apa-apa pula..

Fish for Girls

Ngga punya temen untuk ngisi liburan? Mancing aja yuk. Mancing di kolam renang kayaknya bisa jadi pilihan nih..

Shooter Airport Ops

Apa jadinya kalau lagi liburan mau naik pesawat trus diserang teroris di bandara? Bisa rusak jadwal liburan. Ambil senjata trus lawan teroris itu!
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: