Home > Game Zone > Games Handbook For Modern Women – Hommie Women Edition

Games Handbook For Modern Women – Hommie Women Edition

Perempuan modern bukan berarti harus tampil seksi. Perempuan modern adalah perempuan yang berakal sehat yang memiliki logika, cara berpikir dan berperilaku yang baik. Perempuan modern tidak harus selalu hang-out di luar rumah, rumah bagi perempuan modern adalah sumber informasi terbesar dengan adanya lingkungan privat tapi tidak dibatasi oleh dunia teknologi dan dunia maya. Menjadi ibu yang baik, menjadi pendamping suami yang selalu mendukung, dan mengurus rumah bisa didapat dengan satu kali klik menuju dunia maya.

Nicoles Mommy Challenge

Pekerjaan terberat bagi perempuan adalah menjadi seorang ibu. Dibalik beratnya pekerjaan itu ada tugas mulia untuk mendidik anaknya menjadi manusia yang baik dan berguna untuk lingkungannya.

Super Baby Sitter

Perempuan yang sanggup merawat bayi dengan penuh senyum adalah perempuan tertangguh di dunia.

Fashionable Expectant Mother

Periode tercantik dari setiap perempuan adalah saat dia mengandung bayinya. Setiap sel senyumannya seakan menggambarkan keindahan yang sedang terjadi di dalam tubuhnya.

Mommy Makeover

Ibu adalah perempuan yang tercantik di dunia.

Momma'S Diner

Cita rasa masakan mama adalah cita rasa terhebat di dunia. Dibuat dengan penuh cinta kasih dan doa agar makanan itu bisa membuat anaknya sehat dan kuat untuk menghadapi tantangan hidup.
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment