Home > Game Zone > Selamatkan Terumbu Karang!

Selamatkan Terumbu Karang!

Dunia bawah laut milik Indonesia yang terkenal keindahannya di seantero penjuru dunia sedang terancam krisis kepunahan. Tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan sebesar mungkin tetapi tidak berusaha memperbaiki ekosistemnya kembali.

Save Kaleidoscope Reef

Yang bisa kita lakukan adalah merestorasi kembali permukaan dasar laut. Memberi tempat hidup bagi calon-calon kehidupan terumbu karang. Menghilangkan racun di dasar laut dan merelokasi ekosistem kembali ke ikan-ikan lainnya.

Deep Reef

Bagaimana dengan kehidupan ikan-ikan kecil yang indah, bintang laut, kerang dan penghuni laut lainnya jika mereka tidak lagi memiliki tempat berlindung?

Reef Rumble

Bagaimana dengan kehidupan SpongeBob dan kawan-kawan jika kerusakan itu terjadi di seluruh perairan?

Vipers Reef Scuba Training

Kerusakan itu bisa dilihat dengan menyelam dan melihat secara langsung kerusakan di bawah sana. Jika kita berkomentar hanya dari apa kata orang, tentu hati kita tidak akan tergerak untuk menyelamatkan ekosistem bawah laut.

Treasure of Cutlass Reef

Perang dengan menggunakan bom dan meriam ini tentu saja merusak habitat ikan-ikan kecil dengan getarannya. Merusak rumah tempat tinggal mereka, dan terumbu karangnya.
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment